Tempat Cetak Spanduk di Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Spanduk
Rp 0
Tempat Cetak Spanduk di Jakarta Timur - Apakah anda mau mencari Cetak Spanduk Murah di Jakarta Timur atau toko digital printing dan percetakan terdekat dengan lokasi anda berada akan sedikit sulit karena anda harus mendatangi beberapa toko untuk membandingkan harga beberapa toko percetakan. Mencari Jasa Cetak Spanduk di Jakarta Timur di era internet seperti sekarang sudah menjadi suatu yang sangat mudah untuk dilakukan tanpa harus menyita cukup banyak waktu dan tenaga untuk mengunjungi beberapa daerah. Sekarang sudah ada beberapa percetakan yang sudah mempunyai website sendiri sehingga anda bisa mengakses dan melihat hasil dari sebuah toko tanpa harus datang lansung dan salah satunya Ami Printing copy center yang berada di Rawamangun Jakarta Timur.

Kami dari Ami Printing sudah memiliki pelayanan yang akan ssangat memanjakan anda dalam urusan percetakan terutama bagi anda yang membutuhkan Jasa Cetak Spanduk di Jakarta Timur. Anda bisa mengakses lansung website kami untuk melihat contoh hasil spanduk dan kami juga sudah menyediakan kontak yang bisa dihubungi di website ini untuk anda yang ingin menanyakan atau konsultasi via whatsapp ataupun telvon.

Kami dari Ami Printing tidak hanya melayani Jasa Cetak Spanduk di Jakarta Timur saja, tetapi kami juga melayani jasa cetak lainnya seperti cetak buku, cetak amplop, cetak stiker, cetak map, cetak id card, print biasa, print warna, print sertifikat, cetak banner, dan masih banyak jasa cetak lainnya yang siap kami layani, bagi anda yang membutuhkan jasa percetakan di Jakarta lansung saja hubungi kami jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi kami walaupun sekedar konsultasi bahan cetak atau harga terlebih dahulu, admin kami siap menjawab pertanyaan anda dengan sepenuh hati.

Berikut CONTOH SPANDUK/ BANNER

1. Banner biasa/spanduk - Untuk banner biasa atau spanduk ukuran bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan atau bisa di custome. Untuk banner jenis ini banyak digunakan untuk media promosi di pinggir ajalan atau sering juga disebut outdoor.



2. Banner - Sebenarnya antara banner dan spanduk itu berbeda tetapi terkadang orang sering menyamakan antara keduanya. Banner memiliki ukuran yang sudah ditentukan tidak dapat dirubah, dan banner juga memiliki tiang penyangga untuk berdirinya berbeda dengan spanduk yang tidak memiliki tiang penyangga dan ukurannya juga bisa costume dan banner juga memiliki beberapa macam seperti roll banner, x banner dan y banner..

Cetak Spanduk Murah Jakarta Timur
3. Roll Banner - Adalah banner yang memiliki tiang penyangga serta banner ini bisa digulung, dibawahnya terdapat tempat penggulung banner itu. untuk ukurannya sendiri ada 60 x 160cm dan 80 x 180 cm. Banner jenis ini cocok untuk outdor dan juga indor karena tiangnya yang lebih kuat.

4. X Banner - Adalah sebuah banner yang memiliki tiang penyangga berbentuk x sehingga sering disebut dengan x banner, ukurannya 60 x 160 cm dan 80 x 180 cm dengan bahan albatros untuk hasil yang bagus serta bisa dilaminating sesuai kebutuhan seperti glossy atau doff.

Jika anda sedang membutuhkan banner untuk keperluan usaha dagang ataupun promosi dan lainnya, sebaiknya sebelum anda mencetak di Tempat Cetak Spanduk di Jakarta ataupun percetakan lainnya sebaiknya pahami dulu jenis banner/spanduk yang anda butuhkan supaya saat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda membutuhkan hasil banner berkualitas kami menawarkan jasa kami karena kami merupakan sebuah percetakan profesional yang dilengkapi mesin cetak spanduk terbaru disertai dengan tenaga kerja yang sudah ahli dibidangnya.

Untuk keterangan lebih jelasnya silakan hubungi AMI PRINTING di :

☎ Mobile : 0812 8090 2523
WA : 0812 8090 2523
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 22 Rawamangun Jakarta Timur


Sekarang kami sudah melayani secara offline dan online.
Layanan Offline - Adalah layanan biasa, dimana jika anda ingin membuat sebuah banner/spanduk dengan menggunakan jasa cetak spanduk kami anda harus datang lansung untuk menjelaskan desain dan lain sebagainya.
Layanan Online - Adalah layanan yang kami sediakan seiring dengan mengikuti perkembangan dunia perdagangan di Jakarta saat ini, dimana masyarakat Jakarta sekarang lebih cenderung tidak mau susah dan lebih benyak menggunakan sebuah jasa online ketimbang datang untuk membeli lansung. Tempat Cetak Spanduk Online di Jakarta milik kami ini siap untuk membantu anda selama 24 jam sehari dan juga di hari minggu serta tanggal merah lainnya.

Terimakasih ! Semoga menjadi langganan di Tempat Cetak Spanduk di Jakarta Timur milik percetakan kami.